Cara Dapatkan Pulsa Gratis Tanpa Kuota

Cara Dapatkan Pulsa Gratis Tanpa Kuota - Seiring perkembangan teknologi untuk mendapatkan pulsa gratis sangatlah mudah karena sekarang sudah banyak aplikasi penghasil pulsa yang benar benar terbukti membayar dan dapat dipercaya. Untuk mendapatkan pulsa gratis dari sebuah aplikasi penghasil pulsa memang kita membutuhkan kuota karena kita harus menginstal aplikasi yang disediakan untuk mendapatkan saldo.

Jika kita menggunakan kuota untuk menjalankan aplikasi penghasil pulsa ini tentu kuota internet kita akan cepat habis dan oleh karena itu disini saya akan berbagi trik agar kuota internet kita tidak berkurang meskipun banyak menginstal aplikasi. Dengan begitu kita akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu mendapat pulsa gratis dan internet gratis.

Sebenarnya bisa dibilang ini adalah perpaduan antara trik internet gratis dengan aplikasi penghasil pulsa gratis dan dengan begitu cara ini akan benar benar menghemat pengeluaran kalian untuk internet dan pulsa. Untuk mengetahui cara lengkapnya langsung kita simak saja langahnya dibawah ini.

Baca juga :


Aplikasi penghasil pulsa ini bisa digunakan dengan kartu apa saja tapi jika kalian ingin memadukannya dengan trik internet gratis maka pastikan kalian menggunakan kartu ExEl untuk internetnya.

http://aqitutorial.blogspot.com/2016/10/cara-dapatkan-pulsa-gratis-tanpa-kuota.html

  • Yang harus dilakukan pertama kali tentu kita download aplikasi penghasil pulsa, kalian bisa download dengan mudah lewat link ini - Download
  • Jika sudah terinstal selanjutnya silahkan daftarkan kartu kalian.
  • Setelah itu jangan lakukan misi atau jangan mengumpulkan saldo dulu.
  • Selanjutnya kalian baca artikel ini dan gunakan triknya agar kita bisa menggunakan internet gratis - Trik Internet Gratis Android Terbaru
  • Baca dan pahami trik tersebut dengan benar agar kalian bisa menggunakannya.
  • Jika trik tersebut sudah berhasil selanjutnya kalian kumpulkan saldonya dan dapatkan pulsa gratis.
  • Gunakan aplikasi penghasil pulsa dengan santai dan jangan terlalu serius.
  • Biasanaya saya mendapatkan pulsa lima ribu dalam jangka waktu sekitar empat sampai lima hari.
  • Jika di rumah kalian ada wifi berarti tidak perlu menggunakan trik internet gratis tetapi juga bisa tetap digunakan jika sedang keluar rumah.

Jika kalian bingung dalam menggunakan aplikasi penghasil pulsa atau triknya jangan sungkan untuk bertanya, kalian bisa berkomentar dibawah dengan menggunakan akun google atau yang lainnya.


EmoticonEmoticon

Copyright © 2016 Aqit Tutorial