Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri

Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri - Semakin berkembangnya teknologi membuat banyak sekali cara instan yang bisa dilakukan, diantaranya adalah dengan menggunakan situs auto follow instagram untuk menambah jumlah follower secara otomatis. Namun jika kita tidak berhati hati cara tersebut justru akan menimbulkan efek negatif bagi akun instagram kita sendiri. Salah satu efek negatif yang ditimbulkan adalah akun instagram kita akan memfollow akun lain secara otomatis dan jika dibiarkan jumlah orang yang kita follow bisa membengkak bahkan bisa sampai ribuan.

Banyak pengguna awam instagram yang ingin jumlah followers mereka banyak dan menggunakan situs auto follow sebagai jalan pintas, namun pada akhirnya bukan jumlah followers yang bertambah tetapi jumlah akun yang difollow yang semakin bertambah banyak. Sebenarnya itu dikarenakan kita menggunakannya dengan cara free jadi akan saling tukar follow tetapi jika kita menjadi member dan membayar mungkin hal tersebut tidak akan terjadi.

Kalau sudah terlanjur menggunakan situs auto follow dan akun instagram kita follow orang lain secara otomatis terus apa yang harus kita lakukan ? Apakah harus ganti instagram ? Tentu hal tersebut tidak perlu dilakukan karena masih ada cara untuk mengatasinya dan pastinya mudah dilakukan.

Jika kalian ingin menambah followers secara aman bisa langsung baca artikel ini.


1. Cara Pertama

Yang pertama harus kita lakukan adalah mengganti kata sandi dan lihat apakah akun kita sudah kembali normal. Jika cara ini belum berhasil kita bisa langsung menggunakan cara kedua.

2. Cara Kedua
  • Buka akun instagram kalian lewat browser www.instagram.com
  • Jika sudah login langsung saja buka profil kalian lalu scroll ke posisi paling bawah dan klik API.

http://aqitutorial.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-instagram-follow-sendiri.html

  • Jika sudah klik gambar profil kalian dan pilih lencana, selanjutnya klik lencana lagi.

http://aqitutorial.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-instagram-follow-sendiri.html

  • Yang terakhir pilih Kelola Aplikasi dan setelah itu akan tampil daftar aplikasi yang membuat instagram kalian follow sendiri dan cabut aksesnya. Untuk InsTrack dibawah hanya sebagai contoh dan itu bukan aplikasi auto follow.

http://aqitutorial.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-instagram-follow-sendiri.html

3. Cara Ketiga

Cara ketiga mengatasi Instagram Follow Sendiri ini merupakan cara terbaru dan masih berfungsi sampai sekarang.

  • Sama seperti cara kedua, pastikan Anda membuka instagram lewat browser bukan lewat aplikasi instagram.
  • Selanjutnya buka profil instagram kalian dan pilih sunting profil.


  • Setelah itu pilih izin aplikasi. Maka akan tampil daftar aplikasi yang membutuhkan izin instagram. Jika aplikasi tersebut mencurigakan maka Anda bisa mencabut izinnya.


Jika semua cara diatas sudah dicoba saya pastikan akun instagram kalian akan normal kembali. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

59 komentar

kalo aplikasinya kosong gimana ya ?

Coba sandinya ganti. Harusnya ada aplikasinya kl follow sendiri terus menerus

nyesel pake autofollow gitu nih gan 😢😩. Di kelola aplikasi ane kosong, trs udah ganti password dan user ttp sama aja

Buat yang ngga jadi coba email ig sama usernamenya diganti juga. Semoga berhasil

Kalo susah2 banget buat nonaktifin autofollow saya saranin tutup(nonaktifkan) akun instagram kalian sementara. Cukup 2X 24 jam saja, setelah itu buka kembali akun instagram kalian. setelah itu autolike yg kebal bisa hilang secara otomatis. kalo gatau cara nonaktifin akun ig sementara, search dulu di google. pengalaman saya kaya gitu.WORK

Aku cabut aplikasi kok gak bisa ya?

Dikelola aplikasi malah muncul kaya gini gan

"Anda belum mengizinkan aplikasi apa pun untuk mengakses akun Instagram Anda."

Itu gimana ya, tapi masih following sendiri

Bisa cobain cara cara yang ada di komentar gan, semoga berhasil :)

Kak kalo kita dah ganti username ma paswrd trs udah ngikutin cara yg diatas jg msh gimn kak??

aku ga pernah pake autolike atau autofollowers kok ig ku suka ikuti orang sendiri juga ya komentarnya gan

Coba ganti email, atau nonaktifkan ig selama beberapa hari

Cobain cara diatas saja, semoga berhasil

Semua cara saya dah cuba tapi tak boleh ... Maaf ye sandi tu apa saya orang malaysia jadi tak faham

Sandi itu sama dengan password :)

ada yg pernah ngalamin akun instagramnya unfollow sendiri? terus follower tsb jg hilang di following

Belum pernah, itu sering terjadi atau cuma sekali dua kali ? Kalau sekali dua kali mungkin pernah diblokir sebelumnya

Kalau punyaku ga pake autofollowers. Tapi misalnya ada akun yg nge add,itu langsung difollow. Padahal aku pake mode akun privat. Terus akun yg sebelumnya nggak di follback,tau tau udah ke follback semua. Itu kenapa ya??

Aneh sekali ya mbak, mungkin ada orang lain yang tau kata sandinya ? coba diganti kata sandi dulu :)

Pas klik lencana, malah ada tulisan,. Developer gitu ga langsung ke lencana

Saya belum pernah lihat sebelumnya malah hehe. Pastikan pakai browser jangan yang mini ya

saya udah ke API nya nih. nah terus saya ke lencana, tapi kok gak mengarah ke lencana ya. malah stay disitu aja. itu kenapa ya?

Mungkin loadingnya belum selesai gan

Akun saya diretas,tp skrg sudah bs login kmbali stelah mnt bantuan tim ig.tp anehnya knp masih brtambah trs followingnya padahal pasword n username uda saya ganti

Coba ikuti tutorial diatas gan, dan saran dari temen temen dikomentar juga diikuti :)

kalo ku pencet lencara pertama kali kok gak keluar apa apa ya?

Bang saya udah klik profil dan pencet lencana terus tidak ada bacaan lencana nya lagi? Infonya dong bang

Gan kok saya gak bisa klik lencana nya kok gak mau keluar lencana nya

Cara terbaru ini gan, pastikan pakai browser bukan pake aplikasi ig. Buka profil - Pilih sunting profil tepat diatas jumlah pengikut dan jumlah diikuti. Selanjutnya pilih izin aplikasi, pilih aplikasi yang ingin dicabut aksesnya.

Cara terbaru ini gan, pastikan pakai browser bukan pake aplikasi ig. Buka profil - Pilih sunting profil tepat diatas jumlah pengikut dan jumlah diikuti. Selanjutnya pilih izin aplikasi, pilih aplikasi yang ingin dicabut aksesnya.

Tetep gak bisa, sampe pening ini kepala.. .

Sudah saya tambahkan cara ketiga ditutorialnya gan, silahkan dicoba.

mas saya folowers saya berkurang setiao hari gimna ya itu, saya uda ganti kata sandi



dmi















fg
g








kak, saya udah klik lencana berkali-kali tapi kok gak bisa ya

Gan, auto follow ini ngaruh nggk sih sama fitur polling? Akun ane ga tampil fitur pollingnya, tapi kalo ganti akun di hp ane fitur pollingnya muncul.

kalau mau hapus orang2 yg sudah masuk di folowing gara2 auto folow gimana??

Unfollow satu-satu, atau kl ngga paake aplikasi unfollowers

Sama kak, saya jg kelola aplikasinya kosong

aku ngalamin kaya gitu
cara ngatasinya gimana ya?

Gan ig ane pake akun FB gmna yaa caranya?

Sama punya ku jg kosang gimana?
Sy sdh ganti sandi tp masih aja tdk berhasil

Mau nanya dong kak, kendala diatas sama seperti yg saya rasakan, cuman bedanya punya saya di youtube, knpa kok di ytb saya bisa subcribe chanel dengan sendiri nya? Padahal saya tidak pernah subcribe chanel tersebut.

gue udah pencet lencana tapi kok nggak keluar kelola aplikasi gan, malah keluarnya tulisan tulisan inggris panjang.. gmna nih solusinya

gan boleh minta no WA nya yg bisa di hubungi karna gue btuh solusi bnget nih akun gue ngefollow otomatis sndiri, dan udah gue coba cara di atas tpi tetep nggak bisa smua.

Coba ke pengaturan gan. Bisa ubah kata sandi bisa ngga

Wah belum tau solusinya kl kaya gitu gan

IG ku gak pernah pake auto follower atau apalah alias normal aja sblmnya trus tiba2 following ku nambah sendiri, di tinggal sampe besok eh taunya udah 1000 aja, kbnyk org2 turkey gitu, pusing bgt kalo udh buka home, apalagi ngapusin nya 1 per 1. Untung dapet artikel ini, sekali ganti password lgsg normal lagi. Yeaayyy :D


EmoticonEmoticon

Copyright © 2016 Aqit Tutorial